Reminder

RHAMADAN HAMPIR TIBA
loading...
DOMAIN BACAANSHOLATLENGKAP.COM SUDAH HARUS DIPERPANJANG LAGI, MOHON BANTUANNYA UNTUK BIAYA PERPANJANGAN DENGAN CARA KLIK SALAH SATU IKLAN. CUKUP SATU KALI SAJA KOK

Bacaan ayat kursi dalam tulisan rumi

Semoga saja pengunjung dapat menemukan posting yang saya beri judul Bacaan ayat kursi dalam tulisan rumi. Kenapa saya beri judul Bacaan ayat kursi dalam tulisan rumi? Ini karena pada posting ini saya lengkapi dengan tulisan rummi (bunyinya arab tapi tulisannya latin, dengan tujuan untuk memudahkan saudara-saudara kita yang masih kesulitan dalam membaca tulisan arab.
Bacaan ayat kursi dalam tulisan arab, bacaan ayat kursi dalam tulisan rumi, dan artinya



Bacaan ayat kursi dalam tulisan rumi
Allaahu laa ilaaha illaa huwal-hayyul-qayyuum, laa ta'¬khudzuhuu sinatuw wa laa nauum, lahuu maa fis-samaawaati wa maa fil-ardh, man dzal-ladzii yasyfa`u `indahuu illaa biidznih, ya'lamu maa baina aidiihim wa maa khalfahum wa laa yuhiithuuna bisyai'im min `ilmihii illaa bimaa syaa', wa¬si'a kursiyyuhus-samaawaati wal-ardh, wa laa ya'uuduhuu hifzhuhumaa wa huwal-`aliyyul-`azhuin.
Artinya :
"Allah, tidak ada tuhan selain Dia. Yang Mahahidup, Yang terus-menerus mengurus (makhluk-Nya), tidak mengantuk dan tidak tidur. Milik-Nya apa yang ada di kmgit dan apa yang ada di bumi. Tidak ada yang dapat memberi syafaat di sisi-Nya tanpa izin-Nya. Dia mengetahui apa yang di iiadapan mereku dan apa yang di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui sesuatu apa pun tentang ilmu-Nya melainkan apa yang Dia kehendaki. Kursi-Nya meliputi langit dan bumi. Dan Dia tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Dia Mahatinggi, Mahabesar. "

Semoga posting ini dapat membantu yang sedang mencari dengan kata : bacaan ayat kursi dan terjemahan, bacaan ayat kursi dalam rumi, bacaan ayat kursi latin, bacaan ayat kursi bahasa arab
Jika ada kesalahan mohon tinggalkan komentar

6 comments:

1. Apabila ada kesalahan tulis mohon di luruskan melalui kolom komentar dibawah ini. (Mohon langsung tuliskan kesalahannya, dan seharusnya tulisannya bagaimana. Misalnya: "ynag" SEHARUSNYA "yang")
2. Jangan lupa bagikan tulisan ini kepada saudara-saudara kita. SEMOGA MENJADI AMAL IBADAH BAGI YANG MEMBAGIKANNYA
3. Mohon Tidak Beriklan pada kolom komentar, dan menambahkan link aktif pada kolom komentar
4. MOHON DO'ANYA AGAR KAMI SELALU DIBERI KESEHATAN, KESELAMATAN, DAN JAUH DARI BALA SERTA DIMURAHKAN RIZKI